Senin, 05 Juni 2017

Trend Fashion Hijab Lebaran 2017

Sebentar lagi lebaran tahun 2017 akan segera tiba. Sudahkah Anda mempersiapkan diri dengan baju dan hijab baru? Jika menyimak mengenai trend fashion hijab lebaran di tahun 2017 ini, nampaknya warna-warna pastel masih akan dominan. Warna lembut yang bisa meningkatkan daya feminin seseorang masih akan digandrungi. Hal tersebut juga tak lepas karena hijab warna tersebut terlihat lebih kalem dan kasual. 

Tentu saja, tak melulu hijab pastel yang mengalami kenaikan trend. Hijab warna monokrom pun banyak disukai. Jilbab dengan warna putih dan hitam ini mampu memberi kesan yang elegan. Bagi Anda yang ingin tampil berkelas dan tidak berkesan murahan, salah satu pilihannya adalah dengan menyematkan hijab monokrom di kepala. 

Lalu untuk hijab dengan warna netral seperti putih dan abu-abu juga tak pernah kekurangan peminat. Hijab warna ini akan selalu banyak dipakai setiap lebaran tiba. Hijab warna netral ini banyak dipilih karena memang mudah untuk dipadukan dengan busana yang dimiliki. Jadi kita pun bisa berdandan dengan cepat. 
Trend Fashion Hijab Lebaran 2017
Trend Fashion Hijab Lebaran 2017
Yang juga makin banyak terlihat adalah penggunaan jilbab syar'i atau jilbab lebar. Jilbab ini meskipun umumnya penampilannya simpel namun mampu memberikan kesan yang teduh bagi penggunanya. Karena itu, hijab ini pun mampu mendapat tempat di hati para hijaber. 

Mengenai desain atau model hijab yang bakal menjadi tren saat lebaran 2017 adalah hijab dengan desain modern. Jilbab bergaya ini memang mampu menarik hati pengguna untuk menggunakannya. Jilbab ini mampu memberikan kesan baru di wajah dan menunjang kejelitaan Anda. 

Pemakaian scarf pun diprediksi akan makin banyak digunakan orang saat lebaran. Kalau kita lihat di toko jual hijab, kerudung jenis ini termasuk banyak yang sold out. Sebab motif scarf ini banyak yang cantik dan penggunannya juga lebih mudah dibandingkan dengan pashmina. 

Jilbab segiempat ini mampu memberik kesan simpel, cantik, sekaligus enerjik. Sehingga bagi Anda yang ingin tampil cepat dan sederhana saat hari raya, jilbab model ini menjadi pilihan tepat. 

Ada juga yang berpandangan bahwa jilbab model klasik tetap akan digemari. Sebab alasannya, orang akan lebih banyak "bermain" dengan pakaian. Sementara untuk bagian hijab mereka akan lebih banyak memilih menggunakan jilbab yang simpel. 

Tentu sebaiknya tidak hanya mempertimbangkan soal model, tapi juga dengan bahan/kain hijab. Karena hal itu akan sangat menentukan kenyamanan saat kita berhari raya. Ya, semua orang rasanya akan memiliki agenda yang padat. Sebab harus bersilaturahmi dari satu rumah ke rumah lainnya. Karena itu, mutlak dibutuhkan pakaian dan hijab yang nyaman. Seperti misalnya jilbab dari bahan voale yang tidak mudah kusut. Sehingga sekalipun kita memiliki kegiatan yang sibuk seharian, jilbab kita tak akan terlihat lecek. 

Ya, selain memerhatikan hijab, tentu kita perlu juga memilih busana yang akan dikenakan. Untuk lebaran tahun 2017 ini, trennya masih akan dominan oleh tunik, kaftan, maupun dress. Ketiga jenis pakaian ini memang yang rasanya sedang naik daun dan digemari oleh muslimah Indonesia. 

Jika misalnya ingin tampil berbeda, pada bagian pakaian atau hijab, pilih motif yang menarik. Dengan begitu penampilan anda pun bisa lebih berkesan saat hari raya.


EmoticonEmoticon